Iklan atas

10 Aktor Korea dengan Bayaran Paling mahal

 10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020


10 Aktor Korea dengan Bayaran Paling mahal - Aktor Korea terkenal bukan di negaranya saja, melainkan juga terkenal di seluruh dunia. Kita dapat menemukannya di layar lebar, televisi, majalah, dan juga di media sosial. Dengan begitu mungkin Anda sedikit penasaran mengenai berapa penghasilan para superstar tersebut? Jika kalian penasaran Anda bisa menemukan jawabannya disini, inilah 10 aktor drama Korea dengan bayaran paling mahal.

10 Aktor Korea dengan Bayaran Paling Mahal


10. Ji Chang-Wook


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

Aktor Ji Chang-Wook menghasilkan sekitar $ 42.000 per episode. Aktor ini memulai ketenarannya dengan peran terobosannya dalam drama sejarah, Empress Ki. Sejak itu, dia bisa mendapatkan lebih banyak penggemar melalui perannya di Healer dan K2. Dia membuat semua orang jatuh cinta pada aksi aksinya yang menakjubkan! Baru-baru ini, Ji Chang-Wook terlihat sangat imut dengan seragamnya yang bekerja di belakang kasir. Di drama terbarunya Ji Chang-Wook berperan sebagai pengelola sebuah minimarket, Backstreet Rookie. Selain berkarya Korea, Ji Chang-Wook juga pernah tampil di drama China dan mendapatkan popularitas di kalangan penggemar China. Aktor ini akan membintangi drama Cina, Mr. Right. Dan tentu kita semua berharap jika kita akan menonton drama ini pada akhir tahun.


9. Song Joong-ki


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

Song Joong-ki Termasuk dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity 2013 dan sekarang Ia memiliki penghasilan sekitar $ 50.300 per episode, Ia adalah pria yang merebut hati banyak orang, Song Joong-ki. Drama sejarah Sungkyunkwan Scandal, sangat membantu mendongkrak karirnya. Juga berkontribusi pada popularitasnya dalam drama variety show Running Man, dia adalah anggota pemeran aslinya. Dia juga membintangi A Werewolf Boy, salah satu film melodrama Korea paling sukses sepanjang masa.

Sekarang, siapa yang bisa melupakan Descendants of the Sun? Karena karyanya dalam drama ini, ia menjadi salah satu penerima penghargaan "Brand of the Year" Korea dan menjadi model iklan lebih dari 30 merek pada tahun 2016. 

Seperti yang kita ketahui jika Song Joong-ki terakhir memulai karirnya di dunia perfilman yang memainkan dua peran dalam Arthdal Chronicles . Sekarang, dia sukses layar lebar dalam film fiksi ilmiah, Space Sweepers.


8. Lee Jong-suk


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

Lee Jong-suk Juga menghasilkan sekitar $ 50.300 per episode. Setelah memulai debutnya sebagai model runway, Lee Jong-suk menemukan lebih banyak kesuksesan dalam akting melalui peran pelariannya di School 2013.

Setelah itu, ia mendapatkan lebih banyak pengakuan untuk perannya dalam Doctor Stranger dan Pinocchio, yang membuatnya mendapatkan penghargaan Male Top Excellence Award di Korea Drama Awards ke-8. Tapi itu bukan satu-satunya penghargaan yang dia dapat. Lee Jong-suk juga membawa pulang Grand Prize di MBC Drama Awards akhir tahun, berkat perannya dalam drama thriller fantasi, W. Model yang menjadi aktor terus menerus tampil dalam drama-drama hebat, sehingga menjadikan dirinya salah satu pria yang paling populer di Korea. 

Karyanya dalam drama seperti While You Were Sleeping dan Romance is a Bonus Book adalah bukti kemampuan aktingnya yang luar biasa. Kita akan terus melihat dia lebih banyak dalam drama China mendatang Jade Lover.


7. Song Joong-ki, Yoo Ah-in


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

Song Joong-ki Yoo Ah-in menjadi terkenal dengan drama sejarah, Skandal Sungkyunkwan. Bintang ini menghasilkan sekitar $ 58.700 per episode. Anda bisa melihat karya-karyanya yang paling terkenal, termasuk Punch, Secret Love Affair, Veteran, dan The Throne. 2015 merupakan tahun yang luar biasa bagi sang aktor. Dia membintangi dua film terlaris dan drama berperingkat tinggi, Six Flying Dragons. Karena kesuksesannya pada tahun itu, media pada tahun 2015 disebut sebagai "A-in-shi-day" atau Ah-in Era oleh media. 

Sepanjang karirnya, aktor ini telah menerima banyak penghargaan termasuk penghargaan Aktor Baru Terbaik di Penghargaan Kritikus Film Busan, Aktor Tahun Ini di Survei Gallup Korea 2015, dan tempat dalam daftar Selebriti Korea Power Forbes.

dalam film thriller zombie Alive baru-baru ini anda bisa melihat aktor ini mencoba melarikan diri dari zombie bersama Park Shin Hye Anda bisa tonton sekarang di Netflix.


6. Lee Seung Gi


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

Lee Seung Gi adalah penghibur "Triple Threat" Korea, Lee Seung Gi memperoleh gelar ini dari kesuksesannya sebagai penyanyi, aktor, dan pembawa acara. Itulah mengapa tidak mengherankan jika Lee Seung Gi menghasilkan sekitar $ 59.000 per episode. Berawal sebagai penyanyi, Lee Seung Gi merilis lagu-lagu hit, termasuk Because You're My Woman, Will You Marry Me, dan Return.

Ia juga mengungkap kemampuan aktingnya saat membintangi drama populer seperti Brilliant Legacy, My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, A Korean Odyssey, dan Vagabond. Seolah-olah menyanyi dan akting tidak cukup, Lee Seung Gi muncul di berbagai acara kompetisi, termasuk segmen Happy Sunday 1 Night 2 Days, Master in the House, Produce 48, dan Busted. Setelah memenangkan penghargaan seperti Artis Solo Pria Terbaik, Excellence in Acting, dan Top Excellence Host, Lee Seung Gi jelas merupakan bintang Hallyu terbaik. Anda dapat menyaksikan bintang multi-talenta ini dalam drama tentang psikopat, Mouse.


5. Lee Min-ho


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

Lee Min-ho, juga memiliki menghasilkan sekitar $ 59.000 per episode. Dengan rambut keriting dan arogansi, namun banyak orang yang jatuh cinta padanya di Boys Over Flowers. Drama hit meledak di dunia K-drama dan meroket karir Lee Min-ho. Perannya dalam drama ikonik ini membuatnya memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45. Lee Min-ho semakin populer dengan perannya di City Hunter, The Heirs, Bounty Hunters, dan Legend of the Blue Sea.

Tahukah Anda bahwa Lee Min-ho adalah selebritas Korea pertama yang membuat patung lilin dalam fotonya di Madame Tussauds. Lee Min-ho baru-baru ini menyelesaikan dramanya, The King: Eternal Monarch, yang merupakan serial televisi pertamanya setelah bertugas di militer.


4. So Ji-sub


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

So Ji-sub adalah aktor yang membawa pulang $ 67.000 per episode! Memulai sebagai model, sang bintang mengalami masa sulit dalam karirnya dan kesulitan mendapatkan sorotan. Untungnya, ketenaran mulai menjalar saat ia membintangi drama hit What Happened in Bali. Dia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk perannya dalam I'm Sorry, I Love You. So Ji-sub juga merebut hati kita di Master's Sun, Oh My Venus, dan My Secret Terrius, drama yang membuatnya mendapatkan Grand Prize di MBC Drama Awards.

So Ji-sub pasti menikmati ketenarannya ketika ia menjadi aktor Korea pertama yang memiliki jalan yang dinamai sesuai dengan namanya pada tahun 2012. Ia juga berkecimpung di dunia musik dan sastra. Aktor ini merilis koleksi esai fotonya sendiri, berjudul Perjalanan So Ji-sub, dan menunjukkan keterampilan rapnya dalam lagu-lagu seperti Lonely Life dan Foolish Love. Kami tidak sabar menunggu filmnya keluar tahun ini.


3. Jo In-sung


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

Kami sangat perlu mengapresiasi drama What Happened in Bali, karena Jo In-sung juga mendapatkan popularitas melalui pertunjukan ini. Aktor ini dilaporkan menghasilkan $ 68.000 per episode saat ini.

Drama hit lain yang dia bintangi adalah That Winter, the Wind Blows, di mana dia membintangi aktris terkenal Song Hye-Kyo. Tahun berikutnya, Jo In-sung pasti berada di cloud sembilan ketika dia memenangkan Grand Prize di APAN Star Awards untuk karyanya dalam melodrama medis Ini. dam juga berkontribusi pada ketenarannya yakni di film A Frozen Flower, The King, dan The Great Battle.

Apakah Anda merindukan Jo In-sung belakangan ini? Kami berharap kami bisa melihat bintang tersebut dalam film Escape tahun ini. Film ini didasarkan pada insiden pembelotan yang terjadi antara dua kedutaan Korea di Somalia, dan kita nantikan saja akting luar biasa dari seorang Jo In-sung!


2. Hyun Bin


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

Hyun Bin, aktor yang berperan sebagai kapten favorit kita dari Korea Utara, memiliki penghasilkan $ 84.000 per episode. Bintang Korea itu benar-benar pantas mendapatkannya karena dia adalah salah satu aktor pertama yang merebut hati para pecinta drakor dan membuat drama Korea yang diterima dengan baik oleh banyak orang. Karya-karyanya antara lain My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

Pertunjukan ini pasti meningkatkan penayangan K-drama. Sedangkan untuk layar lebar, dia membintangi box office hits Confidential Assignment, The Swindlers, The Negotiation, dan Rampant. Memenangkan penghargaan besar seperti Hadiah Utama untuk TV di Baeksang Arts Awards ke-47, kesuksesannya terus meningkat dengan perannya dalam drama berperingkat tinggi seperti Memories of the Alhambra dan Crash Landing on You, sebuah drama yang pasti tidak akan kami lupakan. Crash Landing on You mendorong karier bintang ini lebih jauh. 

Memiliki jumlah penonton yang tinggi dan peringkatnya yang luar biasa telah menjadikannya sebagai drama paling sukses Hyun Bin. Dia bahkan mendapatkan lebih banyak popularitas di luar Korea. kita benar-benar merindukan kapten Korea Utara.


1. Kim Soo-Hyun


10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi 2020

Aktor yang masuk dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity ini kabarnya menghasilkan $ 85.000 per episodenya. Kalian pasti mengenal bintang top Korea ini, Kim Soo-Hyun pertama kali terlihat dalam drama hit Dream High.

Setelah ini, ia mendapatkan lebih banyak popularitas melalui drama sejarah Moon Embracing the Sun, serta The Thieves, yang kebetulan menjadi salah satu film berpenghasilan tertinggi dalam sejarah film Korea. Berkat drama hit, My Love from the Star, dia menjadi salah satu pendukung paling laris. Drama ini juga memberinya penghargaan Grand Prize di 7th Korea Drama Awards.

Dia menerima Hadiah Utama lainnya untuk drama hit The Producers. Drama ini juga menempatkan Kim Soo-Hyun dalam daftar "30 Under 30 Asia 2016" Forbes. Setelah kembali dari militer, Kim Soo-Hyun muncul di layar televisi dan baru saja selesai.

Ok temen-temen, mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menghibur Anda semua terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel