Iklan atas

Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan

Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan-Akkukeppoo.blogspot.com

Tidak bisa di pungkiri lagi orang Indonesia memang paling suka nonton drama Korea khususnya anak muda. Saat ini kalau pengen nonton drama Korea caranya sangat mudah, karena sudah ada banyak aplikasi yang menyediakan drama-drama Korea. Para penggemar drama Korea menjadi lebih gampang mencari drama Korea kesukaannya. Populernya drama Korea bukan hanya dari segi ceritanya yang bagus dan seru, namun para aktor dan aktrisnya juga memiliki banyak penggemar, dan juga menjadi idaman dalam setiap aksinya.

Maka dari itu ada sejumlah aktor drama korea yang paling banyak penggemarnya karena ketampanannya, selain itu aktror tersebut juga sudah banyak memerankan drama Korea, dan membuat para penggemarnya makin terpesona dengan visual bakat yang dimiliki aktor tersebut. Kalian pasti penasaran siapa saja sih aktor drama Korea paling tampan di tahun 2020 ini, Yuk..simak dibawah ini.

Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan

1. Lee Min Ho
Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan

Lee Min Ho merupakan salah satu aktor pemenang Baeksang awards, ia sangat populer dan terkenal di dunia akting, Lee Min Ho terkenal bukan hanya dikalangan pecinta darama korea sajan, namun orang yang belum pernah nonton drama korea juga tahu mengenai kehebatan dari seorang aktor ini.

Lee Min Ho adalah salah satu aktor paling tampan di tahun 2020 ini, karena ia berperan dalam drama visual selalu sukses, dan sangat berbakat.

pada tahun 1997, awal seorang Lee Min Ho mulai berkarir, dan ia sudah banyak sekali ikut berperan di drama korea dan juga film layar lebar.

Diantaranya drama yang ia mainkan adalah

1. BOYS BEFORE FLOWERS pada tahun 2009
2. PERSONAL TASTE pada tahun 2010
3. CITY HUNTER pada tahun 2011
4. THE HEIRS pada tahun 2013
5. LEGEND OF THE BLUE SEA (2016)
6. THE KING: INTERNAL MONARCH pada tahun 2020

Selain itu juga Lee Min Ho terkenal di Jepang dan Korea selatan dengan menerbitkan beberapa single dan mini album.


2. Lee Jong Suk
Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan
Dengan memeiliki senyum lebar dan manis, membuat Lee Jong Suk memiliki ciri khas sehingga membuat para penggemar drama Korea tahu dengan aktor yang satu ini.

Di tahun 2005 Lee Jong Suk adalah seorang model, dan kini Lee Jong Suk sudah memainkan banyak daram Korea diantaranya adalah:

1. SCHOOL 2013 (2012)
2. I HEAR YOUR VOICE (2013)
3. PINOCCHIO (2014)
4. WHILE YOU WERE SLEEPING (2017) dll.

Selain itu, Lee Jong Suk ikut bermain di layar lebar kemudian acara variety show dan musik video.

Lee Jong Suk yang pada awalnya adalah seorang model sehingga membuatnya dipercaya oleh brand-brand ternama diantaranya yakni produk kecantikan seperti SK-II dan juga The Body Shop.

Selain itu ia juga dipercaya oleh brand fashion ternama yakni Levi's, TBJ Fashion dll.

Selanjutnya Lee Jong Suk juga melakukan banyak pemotretan majalah seperti Vogue, NYLON, BAZAAR, Marie Claire dll.


3. Song Joong Ki
Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan
Song Joong Ki di drama DESCENDANTS OF THE SUN telah berhasil membesarkan namanya. Sehingga Song Joong Ki kini sangat terkenal dan banyak memiliki penggemar, dan juga menjadi salah satu aktor tertanpan di tahun ini.

Song Joong Ki pada tahun 2008 mulai mengawali kariernya ia memainkan banyak variety show kemudian drama, dan juga musik video.

Song Joong Ki sangat berbakat dalam dunia akting dan ia juga pernah membuat sebuah buku pada tahun 2010 yang berjudul Beautiful Skin Project.

Selain itu ia tak hanya mempunyai wajah tampan saja, namun ia juga selalu berhasil dalam memainkan perannya disemua drama yang ia ikuti tanpa ada bantuan dari peran pengganti.

Sehingga ia juga pernah mengalami cidera ketika bermain drama DESCENDANTS OF THE SUN, ia mengalami cidera pada pergelangan tangan, karena ia tidak menngunakan peran pengganti.

Saat ini Song Jong Ki juga sukses membawakan peran di drama terbarunya yang berjudul ARTHDAL CHRONICLES tahun 2019 kemaren.


4. Lee Dong Wook
Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan
Pada tahun 1999 Lee Dong Wook mulai mengawali kariernya, ia sudah banyak sekali memainkan peran dalam sebuah drama. Ia menjadi pusat perhatian ketika ia berperan dalam drama yang berjudul GOBLIN.

Selain itu ia juga ikut bermain di drama STRANGE FOR HELL, drama ini di ambil dari kisah komik Webtoon yang sangat terkenal.

Selanjutnya ada drama TOUCH YOUR HEART, ia bermain bersama artis cantik yang bernama Yoo in Na, sehingga membuat Lee Dong Wook semakin banyak memiliki penggemar.

Terakhir, Lee Dong Wook juga sangat pintar bermain teater dan juga acara variety show. Dan ia juga banyak mendapatkan penghargaan, prestasi yang ia dapatkan adalah Best Supporting Actor di tahun 2017 dalam acara Annual Drama Fever Awards ke-5.


5. Park Bo Gum
Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan
Aktor Park Bo Gum mempunyai senyum yang manis dan juga hangat sehingga membuat para wanita tak berdaya saat menonton drama yang dimainkannya.

Pada tahun 2011 Park Bo Gum memulai kariernya, ia banyak memainkan drama Korea populer seperti:

1. BRIDAL MASK (2012)
2. REPLY 1998 (2015), ENCOUNTER (2018) dll.

Selain itu, Park Bo Gum juga bermain di beberapa layar lebar, kemudian menjadi model brand fashion dan juga bintang iklan.


Park Bo Gum mengambil jurusan film dan musik studio di Myongji University. Sehingga ia menjadi aktor Korea yang sangat berbakat dan sanggup memikat hati para penggemarnya.


6. Hyun Bin
Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan
Hyun Bin merupakan aktor yang sangat maskulin. Hyun Bin memulai kariernya pada tahun 2003. Kemudian ia juga sudah banyak mengikuti drama yang sangat terkenal seperti:

1. SECRET GARDEN, WORLDS WITHIN
2. CRASH LANDING ON YOU (2020)

Hyun Bin juga merupakan aktor yang dibayar mahal, ia mendapatkan bayaran termahal bersama dengan Lee Min Hoo.

Selain itu, Hyun Bin juga banyak ikut bermain di film layar lebar, kemudian variety show dan juga musik video.

Bukan itu saja Hyun Bin juga mendapatkan gelar duta perwakilan sejak tahun 2011-2016.


Di dunia hiburan Korea ia sudah banyak mendapatkan perhargaan dari semua bakat yang ia miliki sejak tahun 2014-2020, ia mampu memenangkan 14 penghargaan dari 26 Nominasi bergengsi.


7. Ji Chang Wook
Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan
Aktor tampan Ji Chang Wook memulai kariernya pada tahun 2003. Ia sudah banyak memerankan drama Korea diantaranya yaitu:

1.MY TOO PERFECT SON (2009)
2. HEALER (2014)
3. K2 (2016)
4. BACKSTREET ROOKIE (2020) dll.

Selain itu, Ji Chang Wook juga sudah banyak mengikuti film layar lebar, variety show, dan juga musik video.

Dalam sebuah drama ia juga sering menyanyikan OST dari sebuah drama yang ia lakoni.


8. Park Seo Joon   
Inilah Aktor Drama Korea Paling Tampan
Park Seo Joon memulai kariernya di tahun 2011, dan Ia menjadi pemeran utama dan selalu sukses di setiap drama yang Ia perankan. Diantara yakni:

1.SHE WAS PRETTY (2015)
2.FIGHT FOR MY WAY (2017)
3.WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM (2018)
4.ITAEWON CLASS (2020).

Selain itu, Ia juga pernah ikut bermain di sebuah film layar lebar, kemudian acara variety show dan musik video.

Aktor Park Seo Joon juga mempunyai suara bagus, sehingga ia juga sering menjadi OST di drama yang dimainkannya.

Baiklah para pecinta drama Korea, mungkin itu saja informasi yang bisa saya sampaikan, semoga menghibur dan bisa menemani waktu luang kalian terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel