Iklan atas

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru

 12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Selama musim liburan banyak orang yang menghabiskan waktu bersantainya untuk menikmati beberapa drama Korea. Musim liburan jangan di jadikan alasan untuk terus menerus berada di kamar tidur saja. Kita bisa mengisi waktu kosong saat liburan dengan menonton drama Korea. Ok berikut 12 drama Korea untuk menemani liburan dan tahun baru yang siap bergabung dan menemani waktu liburan Anda.

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru


1. Miss Hammurabi

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Drama yang satu ini mengenai seorang hakim pemula yang mencari ketidakadilan dan menolak untuk mengikuti otoritas secara membabi buta. Dia ditugaskan ke departemen urusan sipil ke-44 di distrik pusat Seoul. Dia bertemu dengan hakim lain yang sangat patuh pada aturan dan dia tidak terlalu menyukai empati yang dia tunjukkan saat menangani kasus. Bekerja sama dalam kasus mereka, para hakim ini akan menemukan lebih banyak tentang satu sama lain dan diri mereka sendiri.

Miss Hammurabi adalah drama hukum yang seru untuk ditonton untuk mengisi waktu luang Anda. Anda akan melihat perspektif dan pemikiran mereka tentang para juri saat mereka menghadapi ketidakadilan sosial. Drama ini juga akan mengungkapkan bagaimana beberapa orang cepat menilai dan salah menafsirkan orang lain. 


2. Shopping King Louie

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Drama selanjutnya adalah mengenai seorang pewaris bisnis besar yang banyak berbelanja karena dia mampu membeli segalanya tetapi pria tersebut menemukan dirinya dalam posisi yang sama sekali berbeda. Menderita amnesia, shopaholic dan menjadi tunawisma. Sebuah kisah cinta terkuak saat ia bertemu dengan seorang gadis desa yang baik hati dengan kepribadian yang sangat manis.

Shopping King Louie adalah kebaikan hati dan bagaimana momen paling sederhana dan paling murni bisa menjadi hal terbaik dalam hidup. semua tentang tahapan cinta yang tidak bersalah. yang membuat acara ini lebih spesial adalah bagaimana mereka menggambarkan dan mencoba memenuhi standar kecantikan Korea dan menghindari gangguan orang lain, pemeran utama wanita mengalami transformasi dan mengubah hidupnya. Setelah operasi yang sukses, dia siap untuk memulai universitas sebagai mahasiswa baru.

Dia memulai dengan awal yang baik dan orang-orangpun kagum dengan kecantikannya, tetapi ini tidak berlangsung lama. Karena rumor tentang operasi plastiknya menyebar seperti api, jangan khawatir meskipun pemeran utama pria dengan hati yang baik hati yang terkubur di bawah pendekatan yang dingin dan tenang itu, siap untuk menangkapnya saat dia jatuh. 


3. My ID Is Gangnam Beauty


12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

My ID Is Gangnam Beauty adalah sebuah drama yang menyenangkan dan mudah untuk ditonton. Ini penuh dengan momen-momen menyenangkan yang akan membuat Anda tetap terbawa dan kagum dengan cerita dalam drama tersebut. Selain itu drama tersebut juga akan menunjukkan kepada Anda arti keindahan yang sebenarnya.


4. Love in the Moonlight 

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Dalam cerita drama ini semua yang ada di istana menjalani pemeriksaan keamanan yang ketat, jadi bagaimana seorang wanita bisa menjadi kasim di istana tersebut. Love in the Moonlight menceritakan tentang seorang wanita yang berpura-pura menjadi seorang pria, dan seperti sudah ditakdirkan dia bertemu dengan putra mahkota tetapi tidak menyadari status aslinya. Adapun putra mahkota, dia tidak tahu bahwa kasim yang melayaninya sebenarnya adalah seorang wanita. Love in the Moonlight menghadirkan Park Bo Gum, Anda pasti tidak ingin melewatkan drama ini.


5.  He is Psychometric

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Melalui sentuhan fisik, pemimpin pria memiliki kemampuan untuk membaca masa lalu seseorang atau objek. Meskipun dia belum cukup tahu bagaimana mengontrol keahlian khususnya, satu hal yang pasti, setelah kehilangan orang tuanya dia telah memperoleh kekuatan psikometri. 

Memanfaatkan kekuatan ini dengan baik, dia menjatuhkan orang jahat. Dia akhirnya bertemu dengan seorang wanita, jaksa, dan penyelidik. Bersama-sama, mereka bekerja sama dan menyelesaikan kasus yang menghantui hidup mereka.

Ini adalah kemenangan lain untuk penggemar Got7 karena Park Jin Young mendapatkan peran utama untuk He Is Psychometric. Anda akan ketagihan sejak episode pertama. Dia adalah Psikometri dalam drama ini Anda akan menemukan adanya campuran asmara manis dan drama gelap. Ketegangan dan penyelesaian kejahatan akan membuat Anda tetap terlibat dan tergelitik saat cerita berlanjut.


6. Her Private Life

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Pemeran utama wanita dalam drama ini adalah menjalani dua kehidupan. Satu sebagai kurator galeri seni dan yang satunya lagi sebagai fangirl rahasia. Manajer fansite ini berencana untuk merahasiakan kehidupan fangirl-nya tetapi hal-hal yang terjadi tidak berjalan sesuai dengan rencana dan dia pada akirnya bertemu dengan mantan artis yang akhirnya menjadi direktur baru galeri seni tempat dia bekerja dan kehidupan mereka mulai terjalin. Drama ini akan membawa para fangirl dalam perjalanan yang menyenangkan.

Tidak setiap hari kita melihat drama Korea yang menampilkan bagian penting dan serius dari dunia fangirling. Yang membuat drama ini menonjol adalah bagaimana hal itu mengungkapkan kepada pemirsa dedikasi para fangirl dan cara mereka bekerja keras untuk kesuksesan dan kebahagiaan idola mereka.


7. Extraordinary You

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Tak senang dengan takdir yang diberikan seniman penggambarnya, siswa SMA ini mencoba menulis ceritanya sendiri dan menemukan kekasihnya saat ia melakukannya. Extraordinary You memberikan plot yang segar dan unik yang akan membuat pemirsa datang kembali untuk menonton lebih banyak lagi. Untuk mengiringi alur cerita yang menarik adalah para aktor yang telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam menghidupkan karakter mereka.


8. What's  Wrong With Secretary Kim

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

What's Wrong With Secretary Kim berkisah tentang wakil presiden perusahaan yang sombong dan sekretarisnya yang pekerja keras. Setelah sembilan tahun bekerja untuk pemeran utama pria, Sekretaris Kim berencana untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjalani hidupnya sepenuhnya. Setelah mengetahui pemimpin pria tidak mau melepaskannya. Jadi dia mencoba menemukan cara untuk mencegahnya agar tidak bisa mengundurkan diri. 

Saksikan untuk mengetahui bagaimana bos narsis ini dan hubungan profesional sekretarisnya berubah menjadi sesuatu yang romantis. Tentu saja, drama ini pasti akan membuat Anda tertawa, tetapi tahukah Anda apa yang membuat drama ini menjadi lebih berharga? Dalam drama ini akan mengungkapkan kesulitan dan pelajaran yang didapat dari karakter dan juga akan membuktikan kepada pemirsa bahwa ada waktu yang tepat untuk segalanya termasuk cinta.


9. Chief Kim

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Bekerja untuk gangster, seorang akuntan yang cerdas masuk ke departemen akuntansi bisnis untuk menggelapkan uang dari perusahaan. Dengan misi yang harus diselesaikan, akuntan yang terampil menemukan dirinya dalam situasi yang membuatnya menyadari bahwa mungkin menyelesaikan misi bukanlah prioritas utamanya saat ini. Dia lebih suka memperjuangkan hak-hak karyawan dan memberantas korupsi perusahaan.

Chief Kim adalah pertunjukan yang dibuat untuk semua orang. Anda mungkin tidak menyukai politik tetapi Anda pasti akan menyukai drama ini dan menonton hingga episode terakhir. Dengan perpaduan yang bagus antara komedi dan bromance yang luar biasa.


10. Descendants of the Sun

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Descendants of the Sun merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan seorang ahli bedah yang cantik dan teguh kemudian berubah setelah dia bertemu dengan seorang kapten tampan yang memasuki hidupnya. Dengan takdir, setiap pertemuan mengarah ke pertemuan lain hingga pada akhirnya ahli bedah kardiotoraks dan kapten tim dari tim alpha mereka bekerja di tempat yang sama.

Sekali lagi takdir akan bermain dengan hidup mereka dan menguji batas-batas ikatan yang telah diciptakan keduanya. Cobalah drama ini dan saksikan salah satu drama romantis terhebat yang menjadi populer di seluruh dunia.

Descendants of the Sun akan memberikan pemirsa plot yang bagus dan pemandangan luar biasa yang menunjukkan nilai kemanusiaan dan perjuangan orang-orang yang bekerja di bidang medis dan militer.


11. Healer

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Dalam drama ini mengisahkan tentang seorang kurir malam spesial yang dikenal dengan nama Healer. Selama tidak ada pembunuhan yang terlibat, pemeran utama pria ini akan memastikan menyelesaikan pekerjaannya, tetapi tentu saja dengan menawarkan harga yang sesuai dengan keinginannya. Ketika misi baru membawanya ke penulis tabloid dan reporter yang sukses, nasib mereka terjalin dan kebenaran dari masa lalu akan membahayakan hidup mereka.

Jangan lewatkan aksinya dan mulailah menonton Healer. Dalam satu detik Anda akan mengalami aliran adrenalin dan akan menjungkirbalikkan karakter dalam drama tersebut. Ji Chang Wook dari chemistry yang tak terbantahkan dari para pemeran utama  yang akan menyuguhkan adegan aksi yang keren hingga momen yang mengharukan.


12. Reply 1988

12 Drama Korea Untuk Menemani Liburan dan Tahun Baru-akkukeppoo.blogspot.com

Adegan-adegan yang mengharukan dan menyayat hati dari Reply 1988. Drama ini beralih dari plot biasa kemudian akan memberikan alur cerita hebat yang akan mencerminkan kenyataan kepada pemirsa. 

Dan tahukah kamu bahwa Hyeri, pemeran utama wanita, saat ini berpacaran dengan lawan mainnya di drama ini Ryu Jun Yeol. Reply 1988 adalah sebuah drama yang antara lima teman dan keluarga mereka dan cinta yang akan menemukan mereka di sepanjang jalan. Setiap karakter memiliki kepribadian unik yang akan Anda sukai seiring perkembangan cerita.

Ini adalah campuran dari kepribadian yang konyol dan serius. Kami memiliki siswa berpangkat rendah, ketua OSIS, pecandu, dan anak laki-laki yang keluarganya menjadi kaya dalam semalam. Tinggal di lingkungan yang sama, mereka akan menghadapi tantangan hidup bersama anak muda.

Baiklah sobat ku semua mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan mengenai 12 drama Korea untuk menemani liburan dan tahun baru Kami berharap drama Korea ini dapat menemani Anda dan membuat Anda tetap hangat di tahun baru ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel