Iklan atas

Penampilan Generasi Kedua di Digimon Adventure Versi Terbaru

Penampilan Generasi Kedua di Digimon Adventure Versi terbaru


Digimon Adventure, yang mana kita ketahui bahwa serial anime ini telah dikabarkan sebelumnya jika akan kembali datang dalam sebuah film layar lebar. Film tersebut yang berjudul Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna ini akan dirilis di Jepang. Last Evolution Kizuna merupakan kelanjutan langsung dari Digimon Tri, yang mana penampilan generasi kedua di Digimon Adventure versi terbaru ini para anak2 yang terpilih dari seri anime sebelumnya kini sudah dewasa.

Para seiyuu dari Digimon Tri akan kembali memerankan peran mereka masing-masing di proyek film terbaru tersebut. Dan lebih serunya lagi bahwa film ini juga disebut sebagai “petualangan terakhir Taichi dan Agumon.”

Kemudian pada film terbaru tersebut akan dimunculkan pula anak2 yang terpilih di generasi Digimon Adventure 02 seperti Daisuke, Iori, Ken, dan Miyako. yang mana anak2 yang terpilih pada generasi pertama, dan para anak2 yang terpilih di generasi kedua ini akan hadir dengan jajaran seiyuu baru, yang terdiri dari Fukujuro Katayama sebagai Daisuke Motomiya, Arthur Lounsbery sebagai Ken Ichijo, kemudian Ayaka Asai sebagai Miyako Inoue, dan Yoshitaka Yamaya sebagai Iori Hida.

Penampilan Generasi Kedua di Digimon Adventure Versi Terbaru


Penampilan Generasi Kedua di Digimon Adventure Versi Terbaru

Selanjutnya Anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna tersebut dibuat khusus dalam rangka perayaan ulang tahun ke-20 franchise Digimon. Akan tetapi dalam rangka ulang tahun 2 dekade tersebut, tampaknya akan ada proyek anime baru lagi yang akan dipersiapkan.

Nah proyek tersebut yakni Digimon Adventure Memorial Story Project yang akan mencakup 5 anime pendek dan merupakan cerita sampingan dari serial anime ini, misalnya prekuel dari Last Evolution Kizuna, sampai kisah kehidupan sehari-hari dari para anak2 yang terpilih dan Digimon mereka yang gak terlihat di versi film layar lebarnya nanti. Nah ini dia judul kelima anime pendek tersebut:​

  •  Sora e (To Sora or Towards the Sky)
  • Kokoro no Ana (A Hole in the Heart)
  • Igakusei Joe Kido (Medical Student Joe Kido)
  • Akogare no Jogress Shinka (The Desired Jogress Evolution)
  • A secret title​

Agar dapat mewujudkan proyek anime pendek ini, maka pihak pengembang sudah membuka proyek penggalangan dana di situs Campfire, dengan target pengumpulan dana yang diharapkan bisa mencapai 10 juta rupiah, atau hampir sekitar 1,5 milyar rupiah. Penggalangan dana tersebut hanya dilakukan di Jepang saja.​

Perlu kalian ketahui juga bahwa Digimon merupakan proyek mix-media yang pertama kali diluncurkan di Jepang pada 1997 silam. Proyek ini pertama kali tampil dalam bentuk mainan simulasi merawat hewan. Nah serial animenya berjudul Digimon Adventure yang tayang pada tahun 1999, lalu berlanjut setahun kemudian tayang dalam sekuel berjudul Digimon 02. Nah dua anime tersebut pernah ditayangkan di Indonesia.​

Dan cerita Taichi bersama para Anak2 yang terpilih lalu berlanjut ke seri film Digimon Adventure tri. dari tahun 2015 sampai 2018 ke dalam enam film yang diputar di bioskop. Yang sengaja dibuat untuk merayakan 15 tahun franchise Digimon, nah dalam seri film tersebut dikisahkan bahwa Taichi dan kawan-kawan kini telah masuk SMA.

Pada film pertamanya dari seri ini juga sudah diputar di Indonesia pada Agustus 2016. Dan proyek film terbaru yang menampilkan anak2 yang terpilih tengah beranjak dewasa ini memang sengaja dibuat guna dalam rangka perayaan 20 tahun franchise Digimon.​ Ok temen-temen itu saja informasi yang bisa saya sampaikan, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel