Iklan atas

Anime Digimon Adventure Versi Terbaru

Anime Digimon Adventure Versi Terbaru

Tentu kalian sudah tahu bahkan sering menonton anime yang satu ini! Digimon Adventure, ini merupakan salah satu serial anime yang sudah lama tanyang di televisi, dan telah berakhir sekitar beberapa tahun yang lalu, dan kemungkinan ini akan berakhir selama-lamanya bersama dengan film layar lebar Last Evolution Kizuna yang sudah dirilis di Jepang sejak 21 Februari 2020 lalu.

Akan tetapi sesuai dengan apa yang diberitakan pada sebelumnya, alih-alih mengistirahatkan selama-lamanya, serial anime ini ternyata malah dibuat ulang dari nol dengan cerita yang benar-benar baru, lalu anime ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 April 2020.

Anime Digimon Adventure Versi Terbaru


Anime Digimon Adventure Versi Terbaru


Jika kalian penasaran silahkan saja lihat di akun Youtubenya, Fuji TV mereka sudah merilis video promosi terbaru dari anime Digimon Adventure, yang mana telah diperlihatkan juga aksi dari Ryusei Ikuta sang pengisi suaranya untuk anime tersebut. Ryusei Ikuta sendiri adalah seorang penyiar Fuji TV yang pasti akan hadir sebagai cameo pada episode pertama di Digimon Adventure Versi terbaru ini.

Dalam video nya, Ryusei Ikuta juga menjelaskan bagaimana antusiasmenya untuk muncul sebagai cameo di anime Digimon Adventure versi terbaru ini. Karena dirinya sendiri juga merupakan pemain gim Digimon pada masa muda, karena ia sangat menyukai Leomon.

Kemudian perlu kalian ketahui juga bahwa Digimon adalah milik proyek mix-media yang pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun1997 lalu. Nah proyek ini pertama kali muncul dalam bentuk mainan simulasi merawat hewan. Kemudian serial animenya yang berjudul Digimon Adventure tayang pada tahun 1999, Lalu berlanjut ke dalam sekuel yangberjudul Digimon 02 yang kemudian tayang setahun berikutnya.

Nah jika kalian ingat bahwa dua anime ini pernah ditayangkan di Indonesia yaitu stasiun tv Indosiar.​ Mungkin itu saja informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan dapat menghibur kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya, Terimaksaih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel