Iklan atas

Cara Gampang Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus


Mungkin diantara kalian sekarang ada yang sedang kehilangan chat WhatsApp karena terhapus, dan ini bisa membuat rasa penasaran yang cukup tinggi. 

Hal tersebut bisa terjadi karena ada beberapa hal sehingga chat tersebut harus di hapus. Kalian jangan khawatir, sebab ada cara untuk mengembalikan chat WhatsApp yang terhapus.

Hapus chat tersebut bisa terjadi diantaranya adalah 'delete for me' atau 'delete for everyone'. Bahkan chat lama yang terhapus juga bisa dikembalikan. Bagaimana caranya silahkan kalian simak berikut ini.

Cara Gampang Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus


Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus


Semua chat yang terhapus bisa kalian pulihkan dengan cara memulihkan cadangan di Google Drive, karena Google Drive menyimpan semua data yang masuk ke WhatsApp, caranya:

1. Silahkan kalian copot pemasangan WhatsApp. lalu pasang ulang aplikasi WhatsApp kemudian verifikasi nomor yang sama dengan Google Drive.

2. Ketika kalian membuka WhatsApp, maka kalian akan meminta untuk memulihkan chat WhatsApp atau tidak. Karena kalian ingin memulihkan chat yang terhapus, maka Klik 'Pulihkan’.

3. Jika proses sudah selesai maka klik 'Lanjut' dan chat yang sudah terhapus akan muncul lagi. Bukan itu saja file media yang pernah hilang juga bisa dipulihkan kembali.

Jika kalian melakukan cara seperti di atas, maka pastikan jika no WhatsApp yang kalian gunakan harus sama dengan yang digunakan di Google Drive.

Jika kalian mengganti Handphone baru biasanya chat WhatsApp akan terhapus, dan kalian bisa menggunakan cara di atas untuk mengembalikan chat yang terhapus.

Baiklah temen-temen mungkin itu saja inforasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel