Iklan atas

Cara Daftar Paket POWER UP Smartfren Bisa Atur Sendiri Kuotamu


Cara Daftar Paket POWER UP Smartfren Bisa Atur Sendiri Kuotamu-AkkuKeppoo

Kabar terbaru dari Smartfren kini hadir dengan layanan paket terbaru yang bertema POWER UP.

Tujuan dari Smartfren yang meluncurkan layanan paket ini agar para pengguna setianya dapat mengatur sendiri paket internetnya di smartphone.

Apa itu POWER UP? POWER UP adalah Eksklusif Membership plan yang berarti menggunakan metode keanggotaan yang berdasarkan paket utamanya dengan 168 hari masa aktif.

Dengan adanya masa aktif yang sangat panjang, kalian akan menemukan dua pilihan dari Smartfren yang dapat digunakan sebesar 12GB dengan harga 68 rb rupiah, kemudian 24GB dengan harga 168 rb rupiah.

Selain itu ada beberapa kelebihan yang juga diberikan oleh Smartfren, diantaranya yaitu kalian dapat mengakses dan menggunakan nomor telepon cantik yang kalian suka.

Selanjutnya khusus aplikasi yang sering kalian gunakan akan mendapatkan tambahan kuota khusus yang disebut dengan Booster Plan.

Bonus kuota akan terus menerus kalian dapatkan dengan POWER UP dari pihak Smartfren.

Jika kalian memiliki sisa kuota yang akan segera hangus, maka kalian bisa menjual kuota tersebut, fitur ini sudah ada di POWER UP, sehingga kalian gak usah khawatir rugi, justru sebaliknya kalian akan selalu diberikan keuntungan. 

Ok kalo begitu langsung saja simak cara mengaktifkan paket POWER UP dibawah ini.

Cara Daftar Paket POWER UP Smartfren Bisa Atur Sendiri Kuotamu


Lewat Situs Website atau Aplikasi MySmartfren

1. Silahkan kalian kunjungi situs Smartfren.com/powerup.

2. Selanjutnya kalian pilih menu "Join The Club" kemudian kalian pilih Blank SIM/Buy SIM yang terdapat di aplikasi MySmartfren.

3. Kemudian silahkan kalian masukkan kode referal biasanya akan dikirimkan melalui email yang digunakan untuk mendaftar.

4. Lalu kalian pilih paket add-on sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian.

5. Jika sudah selesai, maka layanan Smartfren nantinya akan memberikan langsung daftar Lucky Number untuk memilih nomor ponsel yang kalian suka sesuai dengan keinginan kalian.

6. Jika kalian merupakan pengguna lama, maka silahkan kalian lewati saja tidak usah memilih nomor lagi, karena kalian sudah memiliki nomor sendiri.

7. Sampai disini maka kalian akan diminta untuk mengisi identitas diri kalian dengan benar, dan tunggu kode verifikasi melalui email yang sudah di daftarkan.

8. Setelah verifikasi, selanjutnya kalian harus mengisi data pribadi seperti No.NIK dan No.KK.

9. Lalu klik Lanjutkan dan akan muncul opsi metode pembayaran melalui OVO atau Gopay.

10. Terakhir kalian tunggu verifikasi email yang dikirimkan oleh Smartfren, selanjutnya kalian bisa menggunakannya di smartphone kalian.

Baiklah temen-temen mungkin itu saja informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel