Iklan atas

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021 | Ditahun baru maka datang pula drama Korea baru. Daftar untuk K-drama yang akan datang sangat banyak, maka pada kesempatan kali ini kami telah mengumpulkan drama Korea yang paling dinantikan dan banyak diperbincang dikalangan para pecinta drama Korea khususnya untuk tahun 2021 ini. Informasi ini hanya untuk mengingatkan kalian saja, sebab tanggal dari beberapa drama ini bisa berubah sewaktu-waktu. Baiklah langsung saja berikut adalah beberapa drama Korea yang dinantikan semua orang drama Korea terbaru yang akan hadir di tahun 2021.

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021

1. Hospital Playlist 2

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Air mata kegembiraan kami nyata karena season kedua dari salah satu drama Korea favorit kami tahun ini akan diputar di layar kami tahun 2021 ini. Hospital Playlist 2 menceritakan hati banyak orang karena drama tersebut memberi kami sesuatu yang sederhana, sesuatu yang dekat dengan rumah, dan cocok untuk semua orang.

Kisah kehidupan sehari-hari yang dibagikan drama ini kepada kami akhirnya akan kembali untuk musim yang lain. Kami berharap musik yang lebih menenangkan, hubungan yang menyenangkan, dan karakter yang menyenangkan. Hospital Playlist menceritakan kisah lima teman yang pergi ke sekolah kedokteran yang sama dan sekarang semuanya bekerja sebagai dokter di rumah sakit yang sama.

Drama ini menampilkan kisah teman-teman dan kehidupan individu mereka. Juga, menggulirkan layar kita adalah masalah dan tantangan bekerja dan berada di rumah sakit. Hospital Playlist juga berfungsi dengan baik dalam menenangkan suasana hati saat dokter memainkan musik yang menenangkan.


2. Snowdrop

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Selanjutnya drama Korea paling ditunggu kehadirannya adalah Snowdrop, drama ini membuat kehebohan baik di dunia K-drama maupun dunia K-pop. Setelah beberapa cameo televisi di mana-mana, para penggemar sangat antusias untuk melihat bintang Jisoo Blackpink dalam peran utama pertamanya. Tidak ada yang dapat menyangkal visual dan kemampuan akting para pemerannya yang luar biasa, dan itulah sebabnya para pemirsa berharap banyak dari drama ini. 

Pencipta drama hit Sky Castle akan mengerjakan Snowdrop. Coba kalian lihat ke masa Seoul pada tahun 1987. Apa yang Anda lakukan ketika seorang pria berlumuran darah tiba-tiba muncul di dalam asrama Anda? Untuk pemeran utama wanita kami yang cantik, dia mengambil risiko dan membantu merawat luka pria itu. Rasanya seperti ada rahasia seputar pemeran utama pria.

Bagaimana pertemuan di asrama ini akan mengubah kehidupan pemimpin kita dan orang-orang di sekitar mereka? Jisoo dan Jung Hae In? Kita pasti penasaran dan tidak sabar untuk melihat chemistry mereka dan seperti apa drama ini nantinya?


3. The Sea of Silence

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Belum ada yang final, tapi kita sangat berharap bisa melihat The Sea of Silence tahun 2021. drama ini diperkirakan akan tayang pada tahun 2021. Lengkap dengan pemeran A-list, The Sea of Silence yang merupakan sebuah drama dengan ekspektasi tinggi untuk menjadi lebih sukses. Dengan Gong Yoo, Bae Doo Na.

Dan Lee Joon sebagai aktor utama kami, penampilan hebat pasti akan datang di layar televisi. Dan akan membawa kita ke masa depan, drama ini membawa kita ke saat penggurunan muncul dan planet menghadapi masalah besar terkait kekurangan makanan dan air. Dalam misi untuk mendapatkan sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan, seorang tentara dari badan antariksa akan melakukan perjalanan ke bulan. Tetapi prajurit ini tidak akan bepergian sendirian, dia adalah bagian dari tim dan juga seorang pemimpin wanita.


4. Love Alarm

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Kami semua mengharapkan musim kedua Love Alarm muncul di layar kami tahun ini, tetapi sayangnya, drama ini menghadapi penundaan yang tidak terduga. Love Alarm meninggalkan kami dengan cliffhanger utama dan kami sangat bersemangat untuk memuaskan rasa ingin tahu kami dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam kisah cinta rumit dari karakter utama kami. Love Alarm adalah aplikasi seluler yang dirancang untuk memberi tahu Anda jika seseorang dalam radius 10 meter menyukaimu.

Seorang siswa sekolah menengah yang cerdas menjalani kehidupan yang sulit dan akan menemukan dirinya dalam situasi yang lebih rumit karena aplikasi cinta. Bertemu dengan seorang pemuda populer yang bersekolah di sekolah yang sama dengannya.


5. Mount Jiri

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Mount Jiri, juga dikenal sebagai Cliffhanger, menceritakan kisah penjaga taman yang bermitra bersama untuk menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri. Seorang wanita penjaga hutan yang berpengetahuan luas tentang Taman Nasional Gunung Jiri dan dapat dengan mudah menjelajahi daerah tersebut. Penjaga lainnya adalah lulusan akademi militer yang akan menjadi penjaga lainnya disana. Mengapa mereka mencoba menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri? Drama ini dibuat oleh penulis Kingdom, jadi kita sudah tahu bahwa kita akan terus mencoba menebak apa yang akan terjadi selanjutnya ketika kita menonton drama ini.

Selain itu, sutradara Goblin dan Mr.Sunshine juga menggarap drama ini. Dan untuk melengkapi semua ini, kita akan dilayani dengan pemain bertabur bintang seperti Jun Ji Hyun, Ju Ji Hoon, dan Sung Dong-Il.


6. Sisyphus: Mitos

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Sebuah drama fantasi akan datang ke layar kita pada tahun 2021 ini. Dunia ini penuh dengan misteri, dan apakah itu tentang hidup Anda atau kehidupan orang lain, selalu ada rahasia yang tersembunyi. Yang lain memulai perjalanan untuk memecahkan misteri kehidupan dan sebagian tidak. Untuk pemeran utama pria, dia akan melakukannya. Mari kita sambut seorang insinyur jenius dalam sebuah misi untuk mengungkap kebenaran tersembunyi dari keberadaan di dunia ini dan seseorang yang akan mengambil risiko dan menempuh jalan yang berbahaya untuknya. 

Park Shin Hye akan kembali ke layar kaca tahun ini, dia akan melayani kita dengan film, dan kami sangat antusias untuk comeback-nya ke drama. Kami terakhir melihatnya dalam sebuah drama dengan Memories of the Alhambra. Dengan drama sebelumnya yang sukses secara komersial, akankah Sisyphus: The Myth menarik minat pemirsa dan menjadi hit juga? Kita nantikan saja.


7. Money Heist

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Drama kriminal Spanyol yang populer yang membuat pikiran kita naik dan mendapatkan remake Korea. Fans menjadi heboh karena rumor remake Korea berubah menjadi kenyataan. Sekarang semua orang sudah tidak sabar untuk melihat serial Spanyol ini memiliki versi Korea. Akankah pemeran drama ini mampu melakukannya dan bahkan mungkin melampaui aslinya?

Money Heist menceritakan kisah seorang dalang kriminal yang mengumpulkan sekelompok orang terbaik untuk menyerang Royal Mint of Spain. Serial ini memberi penonton cerita yang dibuat dengan baik dengan alur cerita yang paling tidak terduga. Seorang profesor pasti akan meninggalkan jejaknya dan akan membuat Anda menyadari betapa detail terkecil bisa menjadi hal yang paling penting.


8. Mouse

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Seorang petugas polisi pemula menghadapi tantangan besar saat dia mencoba mencari keadilan. Berurusan dengan pembunuh psikopat yang menciptakan kehebohan di seluruh negeri, petugas polisi akan menemukan hidupnya berubah total. Apa yang akan terjadi pada pemeran utama pria yang akan menyebabkan perubahan dalam hidupnya? The Mouse adalah drama yang akan penuh dengan ketegangan. Lee Seung Gi adalah aktor hebat yang kami suka lihat saja nanti apakah Anda bersemangat dengan drama ketegangan barunya.


9. Vicenzo

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Vicenzo Casano, seorang pria yang memperoleh nama ini setelah dia diadopsi dan pergi ke Italia. Sekarang pengacara yang bekerja untuk Mafia, sebuah insiden akan menyebabkan dia terbang ke Korea Selatan. Di sini, dia akan bertemu dengan pengacara yang bertekad untuk melakukan apa pun untuk memenangkan kasus.

Song Joong Ki dan Taec Yeon dalam satu drama benar-benar penuh dengan visual yang bagus, tapi pasti akan ada akting spektakuler juga. Bergabung dengan mereka Jun Yeo Bin, jadi apakah akan ada cinta segitiga yang intens di sini? Dan dengan karakter pria kita, apakah drama ini akan memberi kita bromance atau persaingan yang intens? Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana drama ini terungkap.


10. LUCA

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

LUCA adalah salah satu drama yang mengalami penundaan perilisannya. Drama ini seharusnya tayang tahun ini namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai tanggal rilisnya. Jika LUCA tidak mengejutkan kita pada Desember 2020 ini, maka kemungkinan besar kita mendapatkan drama ini pada tahun 2021.

LUCA adalah drama yang didasarkan pada proposisi Charles Darwin bahwa semua spesies kehidupan berevolusi dari waktu ke waktu dari nenek moyang. Pemimpin pria kita memiliki kekuatan khusus dan menanggung beban karena tidak mengetahui siapa dia sebenarnya. Sementara itu, pemeran utama wanita adalah seorang detektif yang mencari kebenaran di balik hilangnya orang tuanya. Akan  menghibur kita dengan kisah cinta seorang senior dan junior di tempat kerja, drama ini didasarkan pada novel web populer dengan nama yang sama.


11. Sunbae, Don’t Put on That Lipstick


Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Seorang wanita yang bermimpi memiliki merek kosmetiknya sendiri. Saat ini, ia bekerja sebagai pemasar merek profesional di sebuah perusahaan kosmetik. LaluaLalu seorang pria masuk dalam hidupnya yg  juga bekerja sebagai pemasar merek. Ro Woon di sini siap untuk mencuri hati lagi saat dia membintangi Sunbae, Jangan Pakai Lipstik Itu. Dia akan berbagi layar dengan Won Jin Ah. Akankah mereka menjadi pasangan yang ingin kami kirim? Senior dan junior, peringatan asmara Noona!


12. Kingdom Ashin of the North

Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021-akkukeppoo.blogspot.com

Kingdom telah membagikan berita tentang episode spesial yang akan tayang tahun depan. Ashin of the North adalah episode bonus yang terkait dengan serial zombie, Kingdom, dan akan menceritakan kisah latar belakang pewaris desa suku dan rahasia di balik wabah. Musim kedua Kingdom membuat penonton kagum dengan sedikit karakter wanita baru yang bergabung dalam drama. Kami ingin berbicara lebih banyak tentang dia, tetapi kami tidak ingin merusaknya untuk orang-orang yang belum menonton musim kedua.

Tahun 2021 akan penuh dengan drama Korea baru. Apakah mereka disebutkan di sini atau tidak, drama Korea mana yang paling kamu nantikan? Semoga informasi ini bisa menghibur kalian dan sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel