Iklan atas

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com 

Spongebob telah banyak memberikan kenangan indah kepada kita. Sebab hanya dalam animasi saja, ada sesuatu yang sangat menyenangkan dan menggembirakan tentang Spongebob yang selalu membuat para penonton senang. Jadi mari kita lihat kembali ada beberapa Episode Spongebob Terbaik yang asyik kita bahas lagi pada kesempatan kita kali ini. Dan mohon maaf jika daftar yang saya sampaikan berikut ini melewatkan salah satu favorit kalian. Ok langsung saja kita mulai.


9 Episode Terbaik Kartun Spongebob 

1. Celana Robek

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com

Ini adalah episode yang memberiku perasaan hangat akan kebaikan dari awal sampai akhir. Sederhana, namun begitu elegan dan indah dalam pelaksanaannya, Musim pertama memberi kami humor yang lumayan, tetapi memiliki banyak kreativitas dan penceritaan yang sangat bagus.

Itu juga memberikan bagian yang adil dari pesan yang cukup bagus. dan pesan-pesan itu tidak diremehkan. Mereka memiliki kehalusan yang elegan untuk mereka. Faktanya, "Celana Robek" mungkin adalah episode pertama yang memberikan pesan yang kuat.

Pesan utama di sini cukup jelas yang disampaikannya melalui Spongebob, Anda tidak boleh mengubah diri Anda menjadi sesuatu yang bukan hanya untuk membuat orang menyukai Anda.  Dia kembali menikmati waktunya dengan Sandy, karena khawatir bahwa Sandy tidak ingin bergaul dengannya lagi, hingga dia menemukan cara satu trik untuk membuatnya tetap menikmati kebersamaannya.

Bukankah dia spons kecil terlucu yang pernah kamu lihat? Segala sesuatu yang dialami teman spons kita cukup khas untuk anak-anak dan dewasa muda yang mencoba menemukan identitas mereka. Dalam hal ini, Spongebob menemukan sesuatu yang lucu yang menarik perhatian orang lain. 

Tapi dia melebih-lebihkan lelucon itu sampai menjadi konyol dan menjengkelkan. Karena celana saya robek! Tapi itu digambarkan dengan cara yang sangat menghibur, dipikirkan dengan matang, dan serba baik. Bahkan ditutup dengan lagu yang menarik yang mendukung maknanya, benar-benar membawa pesan yang bagus tetapi dengan cara yang sangat lucu. Lagu tersebut sebenarnya adalah parodi Beach Boys, yang merupakan pilihan yang bagus. "Ripped Pants" itu seperti ciuman di pipi yang membuatku tertawa sekaligus menginspirasi.

Itu adalah episode kedua yang bagus untuk pertunjukan tersebut. Saya berpendapat bahwa ini adalah pertama kalinya pemirsa merasakan hubungan yang tulus dengan Spongebob. Episode ini mengajari kita sejak awal Stephen Hillenberg tahu apa yang dia inginkan dari pertunjukannya, dan saya menganggapnya sebagai kesuksesan besar pertama Spongebob.


2. Kastil Pasir di Pasir

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com

Musim 6 memiliki momen-momen buruk, tetapi episode ini benar-benar menunjukkan lonjakan kreativitas yang luar biasa. "Kastil Pasir di Pasir" dengan sempurna memadukan nada tinggi Musim 6 dengan kreativitas dan keunikan tiga musim pertama.

Menariknya, sepertinya episode ini akan berjalan serba salah di awal, dengan Spongebob dan Patrick mengganggu penumpang di bus dan di pantai. Tapi mereka dengan cepat didorong untuk melakukan sesuatu yang tidak terlalu menjengkelkan. Dan di sinilah segalanya benar-benar meningkat. Intinya, Spongebob dan Patrick hanya membangun istana pasir. Tapi itu perlahan-lahan berkembang menjadi perang pasir besar selama berabad-abad! Pada dasarnya, imajinasi yang bagus mungkin membayangkan perang istana pasir biasa.

Alasan utama episode ini menonjol karena animasinya ini memberi kita beberapa visual yang sangat keren. Persenjataan dan struktur antara keduanya menjadi semakin maju seiring dengan berlalunya pertempuran pasir. Kami beralih dari senjata abad pertengahan seperti tombak, busur, dan panah, kemudian persenjataan perang saat ini seperti pesawat, tank, dan rudal otomatis.

Ini sangat kreatif. Dan tidak seperti banyak episode Musim 6, leluconnya benar-benar berfungsi. Patrick dan Spongebob hanya tenggelam dalam permainan mereka dan sebagai hasilnya, saya tenggelam dalam permainan mereka bersama mereka. Dan itu luar biasa! "Kastil pasir" adalah bukti bagus bahwa Musim 6 bisa menjadi musim yang cukup bagus. Banyak episode tampaknya berfokus pada bercerita melalui animasi. Tetapi banyak juga yang mencoba melemparkan humor yang menjijikkan. Ini adalah pertama kalinya musim 6 benar-benar terasa cocok.


3. Celana pemulung

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com

Yang ini tidak banyak disebutkan, tetapi bagi saya pribadi, ini adalah episode yang sangat istimewa. Ada komedi, waktu, karakter, kecepatan, dan pesona Spongebob bersatu padu dengan begitu ringkas. Dan saya pikir "Celana pemulung" adalah salah satu contoh terbaik di akhir musim ini. Sederhana namun sangat absurd. Dan lelucon yang tidak tahu malu membuat kita semua tersenyum.

Dimulai dengan Squidward menari-nari tapi dia tentu saja diinterupsi oleh Spongebob dan Patrick. Jadi dia mengirim mereka ke perburuan untuk menyingkirkan mereka. Namun tidak peduli betapa gilanya barang yang dia minta untuk diambil, mereka tetap berhasil mendapatkannya. Ada begitu banyak contoh waktu komedi yang bagus di sini. Mereka bahkan membawa Monster Loch Ness pada satu titik! Atau lihat lelucon tanda seperti gambar di atas.

Lelucon ini sangat jelas dan membuat saya tertawa setiap saat! tentu saja, Spongebob dan Patrick akan memilih Badlands. Tapi sepanjang perjalanan, saya ingin melihat Spongebob dan Patrick berhasil. Jadi itu terlihat sangat menawan. Bahkan detail kecil seperti lelucon permainan kata pun menyenangkan. Penyihir Pasir adalah karakter yang sangat saya sukai meskipun dia hanya muncul di layar selama 15 detik.

Spongebob dan Patrick sebenarnya sedang berburu pemulung selama berbulan-bulan. Dan rasanya kami mendapatkan banyak skenario berbeda dalam waktu yang sangat singkat di sini. Musim 11 memiliki beberapa episode yang sangat bagus. Dan episode seperti "Celana pemulung" adalah bukti bahwa Spongebob masih memiliki pesona dan kecemerlangannya.


4. Kakiku!

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com

Hampir sejak pertunjukan dimulai, ada lelucon tertentu yang disukai oleh penggemar dan pertunjukan itu benar-benar hanya masalah waktu sebelum mereka memberikan lelucon, itu episode tersendiri, biasanya hal semacam ini bisa dianggap memanjakan diri sendiri. Tapi para penggemar tampaknya sangat menikmati yang satu ini.

Untuk lelucon sederhana seperti itu benar-benar diberi perlakuan emas. Episode ini hampir seperti montase lelucon kreatif besar yang didasarkan pada cedera Fred. Kakiku! dan luka Spongebob. Dan banyak komedi berbasis kaki yang secara mengejutkan tidak pernah terasa berulang. Dan sebagian besar berasal dari reaksi Spongebob terhadap kehidupan sehari-hari Fred.

Anda tahu, hampir semua hal dalam kehidupan sehari-hari Fred menempatkan kakinya dalam bahaya besar. Ini mengarah pada hasil yang sangat lucu. Dan semua lelucon ini bersatu dengan baik dalam akhir yang dieksekusi dengan baik dan tidak terduga yang belum tentu masuk akal, tetapi itu menjelaskan mengapa Fred selalu melukai kakinya, menambahkan sedikit kedalaman ekstra pada lelucon yang sudah berlangsung lama ini.

Itu adalah episode yang mengingatkan saya mengapa saya menikmati Spongebob. Mereka benar-benar dapat melakukan banyak hal dengan begitu sedikit. Maksud saya, tidak setiap acara dapat mengubah lelucon tentang seorang pria yang terluka kakinya menjadi episode penuh yang lucu, dibuat dengan baik, dan sangat menghibur.


5. Pelukis Basah

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com

Sebuah episode tentang lukisan dinding berubah menjadi epik yang menegangkan dan mencengangkan. Bagaimana mereka mengaturnya? Nah, itu cenderung membuat jenis episode Spongebob terbaik yang mengubah cerita sederhana menjadi sesuatu yang menarik dan berkesan. Meskipun Spongebob dan Patrick mengecat dinding, saya tidak pernah tahu apa yang diharapkan selanjutnya dengan episode ini.

Kemudian juga diisi dengan beberapa yang paling berkesan citra dari pertunjukan. Tapi aspek terbaik dari episode ini harus menjadi lelucon. Seperti reaksi Spongebob saat Patrick perlahan-lahan mengacaukan rencana mereka berulang kali dengan uang kertas. Ada begitu banyak lelucon klasik dalam episode ini sehingga Anda pasti akan tertawa dan adegan seperti mereka mencoba membersihkan cat dari dolar.

Dan Krabs mendapatkan jumlah karma yang tepat kembali karena membuat Spongebob dan Patrick paranoid dan tidak membayar mereka satu sen pun untuk pekerjaan itu, membuat kesimpulan yang sangat memuaskan. Episode ini juga merupakan contoh bagus lainnya tentang seberapa banyak humor yang didapat acara ini hanya dari animasinya. Karena lelucon verbal bukanlah sesuatu yang istimewa, tetapi animasi berlebihan yang menyertainya yang membuatnya bekerja dengan sangat baik.


6. Mulut Pelaut

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com

Jika Anda menginginkan contoh buku teks tentang bagaimana Anda dapat membuat seluruh episode yang menggunakan lelucon yang sama berulang-ulang menjadi spektakuler, maka inilah episode yang Anda cari. Ya, itu mungkin salah satu contoh terbaik tentang bagaimana Spongebob dapat unggul dengan satu ide sederhana tentang Spongebob dan Patrick mempelajari kata yang buruk dan membagikannya kepada dunia. Ini mungkin terdengar menjengkelkan tapi menurut saya ini adalah salah satu episode acara yang paling lucu.

Dan itu juga bisa diterima pada suatu saat di masa kanak-kanak banyak orang mungkin menemukan kata yang tidak mereka mengerti tetapi berpikir itu terdengar keren. Ini adalah insiden yang cukup sesuai, dan episode ini memanfaatkan sepenuhnya keterkaitannya. Selain itu, cara Spongebob dan Patrick menemukan kata itu sendiri merupakan lelucon halus yang bagus tentang memiliki mulut yang kotor. Dan cara Spongebob dan Patrick menggunakan kata tersebut dan reaksi selanjutnya sangat berbeda dan kreatif.

Meski semuanya memiliki lucunya yang sama. Dan reaksi Tuan Krabs adalah gambaran yang sangat baik dari reaksi orang tua, dan mengatur tujuan ketika Tuan Krabs sendiri mulai mengumpat. Dan berbicara tentang akhir cerita, bahkan jika Anda tidak dapat memahami sepatah kata pun yang mereka ucapkan, gerakan, kata-kata yang disensor terus-menerus, dan Tuan Krabs mencoba mengajukan kasusnya secara visual di latar belakang, semuanya sempurna. 

Ini seperti semua hal ini membuat lelucon lainnya tetap segar. Ini murni kegilaan komedi dan bekerja dengan sempurna. Dan tidak mengherankan jika episode ini brilian, mengingat sebagian besar staf yang bekerja pada tiga musim pertama berasal dari Kehidupan Modern Rocko, yang merupakan salah satu kartun anak-anak paling dewasa di luar sana.


7. Pengiriman Pizza

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com

Ini adalah contoh bagus dari Spongebob dan Squidward dalam performa terbaik mereka dan bekerja sama dengan sempurna. Dan sebagai mantan pekerja pizza, dapat menyentuh perasaan pekerjaan dengan cukup baik. Ini pelajaran kecil yang sempurna terhadap orang-orang yang telah melakukan pekerjaan ini. Spongebob berperan sebagai pria baru yang optimis dalam pekerjaan yang dilakukan secara ekstrem. Faktanya, dia sangat ingin menyerahkan pizza ini kepada pelanggan dengan mengorbankan kesehatannya sendiri.

Ini tidak lebih dari pekerjaan pengiriman pizza sederhana antara Spongebob dan Squidward. Hanya itu yang harus mereka lakukan, namun entah bagaimana, itu berubah menjadi petualangan yang membawa malapetaka, di mana segala sesuatu yang bisa salah menjadi salah. Saya benar-benar akan menyebutnya sebagai contoh yang bagus dari kepositifan ikonik Spongebob yang tidak dapat rusak, tetapi tidak sampai ia terlihat bodoh atau tidak bersungguh-sungguh.

Spongebob sebenarnya terlihat sangat bersemangat dan giat kepada setiap pelanggan yang dia layani. Rasanya dia benar-benar meluangkan waktu untuk memperhatikan setiap orang di tempat kerja. Bahkan tornado yang tiada henti berkeliaran di gurun pasir dia tetap bersemangat dan bertekad untuk membawa piza ke pelanggan. 

Bahkan saat dia mati kelaparan, dia masih menolak untuk makan pizza. Itu adalah dedikasi untuk suatu pekerjaan. Squidward, bagaimanapun, berperan sebagai pria kurang baik yang sudah terlalu lama berada di sana. Dia kehilangan perhatian untuk seberapa baik pekerjaan yang dia lakukan lagi, dan dia hanya ingin pengiriman ini selesai.

Sesuatu yang juga saya hargai tentang episode awal ini adalah bahwa pada titik ini, Squidward dengan enggan ikut serta dalam perjalanan. Dia lebih sering terlibat aktif dalam ide-ide gila Spongebob. Dia bahkan tidak belajar banyak tentang Spongebob. Dia hanya enggan menerima bahwa Spongebob akan menjadi ceria tanpa henti sepanjang jalan, dan hanya mentolerirnya. Dan itu membuat Squidward jauh lebih disukai. Yang paling diingat banyak orang tentang episode ini adalah betapa bagusnya menggambarkan moral Squidward.

Ini menunjukkan betapa Squidward sebenarnya bisa ditebus. Meskipun kadang-kadang dia mungkin sinis dan pahit, dia tetap tahu bahwa Spongebob tidak pantas mendapatkan perlakuan yang dia dapatkan setelah semua kerja kerasnya. Dia mengakui kepedulian Spongebob untuk setiap orang dan membela dia, hanya ingin memberi Spongebob kepuasan dari satu pelanggan yang puas. Setelah kelaparan dan berjalan-jalan di gurun selama berhari-hari. Ada rasa hangat dan persahabatan untuk keduanya pada saat ini. Episode ini tetap menjadi salah satu contoh terbaik tentang betapa tersinkronisasi secara komedi duo ini.


8. Cokelat Dengan Kacang

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com

"Cokelat Dengan Kacang" merupakan kebaikan Spongebob murni. Ini pengaturan paling sederhana di dunia. Spongebob dan Patrick ingin menjadi pengusaha kaya, jadi mereka mulai berjualan coklat. Dan skenario kecil yang kreatif tentang bagaimana mereka gagal secara dramatis dalam tugas sederhana ini lucu dan membuat kita tersenyum. Spongebob dan Patrick mengalami setiap kesulitan dalam berjualan di sini. Mereka bertemu orang-orang gila.

Sesuatu selalu salah untuk mereka, mereka bahkan tidak bisa menjual satu batang coklat, selain itu mereka juga telah ditipu dengan kejam untuk membeli tas, sehingga mereka tidak dapat menemukan batang coklat di dalam tas tas. Tapi itulah bagian yang membuat plot sederhana jadi hebat. Karena kita sedang menonton Spongebob dan Patrick perlahan-lahan mempelajari proses penjualan.

Ini adalah salah satu episode yang selalu membawa saya kembali pada apa yang membuat Spongebob begitu spesial bagi saya. Hanya menonton Spongebob dengan sepenuh hati menjadi dirinya sendiri, mengalami masalah, dan dengan tak sengaja menanganinya dengan caranya sendiri yang seperti spons. Saya benar-benar berpikir jika Anda pergi ke tempat yang ramai dan berteriak "Cokelat!". banyak orang akan mengerti apa yang Anda rujuk.

Tapi adegan "cokelat" bukanlah satu-satunya bagian yang diingat orang dengan penuh kasih. Secara keseluruhan, "Cokelat Dengan Kacang" adalah episode klasik, dan untuk alasan yang bagus. Saya melihatnya sekali dan belum melupakannya bahkan tujuh belas tahun kemudian.

Sesuatu yang saya suka dari banyak episode Spongebob yang bagus adalah Anda dapat melihat kembali mereka sebagai orang dewasa dan terkadang melihat makna yang lebih dalam, yang tentunya terjadi pada "Suds". Ini pada dasarnya mengajarkan orang tentang bahaya mengobati diri sendiri. Episode ini menunjukkan bagaimana mencoba membuat kondisi Anda lebih baik ketika Anda tidak tahu bagaimana membuatnya lebih baik sebenarnya bisa memperburuk keadaan. Tapi itu juga menunjukkan bagaimana Anda bisa menyadari saat Anda semakin buruk.

Video Pelatihan Krusty Krab. Ini adalah video pelatihan yang paling berwarna, tidak terduga, dan menarik yang pernah saya lihat, dengan banyak lelucon yang dijejalkan. Dan keseluruhan perasaan yang menyenangkan.

Tapi episode ini menggambarkannya dengan lugas dan tanpa manipulasi. Tapi yang paling diingat banyak orang tentang episode ini adalah lagu yang sangat bagus. Saya pikir itu menyentuh catatan yang dapat dihubungkan dengan baik yang muda dan yang lebih tua. Saya pikir itu adalah jenis lagu yang membuat Spongebob menjadi hiburan untuk anak-anak. dan mencapai catatan emosional universal.


9. Band Geeks

9 Episode Terbaik Kartun Spongebob-akkukeppoo.blogspot.com

Episode ini pada dasarnya adalah magnum opus dari tiga musim pertama dan sering kali merupakan episode yang orang kaitkan dengan zaman keemasan Spongebob. Saya harus setuju Begitu banyak momen dalam episode ini yang sangat dikenang oleh penggemar baru dan lama untuk alasan yang bagus. Beberapa dari kutipan ini masih beredar di Internet bahkan 18 tahun kemudian. Mayones bukanlah instrumen. Lobak juga bukan merupakan alat musik.

Humor visualnya dengan instrumennya masih sama lucunya hingga saat ini seperti lebih dari satu dekade lalu. Tapi yang terpenting, ini berakhir pertama kali saya menontonnya, saya meneteskan air mata. Ini adalah momen transenden yang luar biasa, dan itu adalah momen Spongebob yang menakutkan. Akhir cerita mungkin adalah momen paling berkesan sepanjang masa. Ini adalah representasi pertunjukan yang berdiri sendiri. Dan jika Anda menggabungkannya dengan fakta bahwa ini adalah pertama kalinya kami melihat Squidward benar-benar sukses dalam mimpinya, itu membuatnya semakin indah dan ikonik.

Untuk semua penyiksaan Squidward, semua penderitaan, kepahitan, dan kegagalannya, ini benar-benar momen emas dan kejayaannya. Dan yang saya suka adalah setiap karakter benar-benar mencoba yang terbaik untuk membuat momen ini sempurna. Dan sungguh luar biasa melihat mereka semua berkumpul dalam satu momen yang indah dan sempurna. Dan itu mengejutkan karena citra bintang rock bukanlah sesuatu yang menurut Anda akan berhasil dengan baik oleh desain ini! Sebenarnya, "Sweet Victory" bahkan tidak dibuat untuk pertunjukan itu. Itu sebenarnya dibuat oleh penyanyi rock bernama David Glen Eisley.

Tapi sepertinya itu dibuat hanya untuk episode ini. Sejak episode pertama ditayangkan, pemirsa dapat merasakan bahwa itu adalah sesuatu yang istimewa. "Band Geeks" agak mirip lagu yang dibuat dengan baik; ia memiliki ritme yang konsisten, dan bekerja dengan nada serius dan lucu dengan cara yang mengalir secara harmonis. "Band Geeks" adalah episode terbaik Spongebob. Bahkan 20 tahun kemudian. Dan itu menyoroti momen emas Spongebob menonjol dalam sejarah animasi.

Saya menganggap "Band Geeks" sebagai episode Spongebob terbaik nomor satu. Apakah kita memiliki lebih banyak episode Spongebob yang baik atau buruk, saya pikir pada titik ini, Spongebob Squarepants telah mengirimkan begitu banyak komedi animasi, waktu dan nuansa umum kartun modern, Untuk semua episode rata-rata yang kita miliki di pertengahan musim, ada cukup banyak episode abadi selama bertahun-tahun sehingga saya bisa memaafkan episode yang lebih buruk. Untuk tawa, untuk nostalgia, dan bahkan terkadang untuk perasaan. Ok sampai disini informasi yang bisa akkukeppoo sampaikan semoga menghibur Anda semua dan sampai jumpa terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel