Iklan atas

Smartfren Kini Hadir Dengan Paket Internet Unlimited Booster Harian

Smartfren Kini Hadir Dengan Paket Internet Unlimited Booster Harian


Smartfren Kini Hadir Dengan Paket Internet Unlimited Booster Harian - Unlimited Booster merupakan terobosan terbaru dari Smartfren yang kini sudah hadir untuk para penggunanya.

Untuk paket harian, Smartfren meluncurkan paket dengan 3 pilihan yakni: untuk satu haru dengan harga Rp2.000, kemudian untuk tiga hari sengan harga Rp5.000, dan yang terakhir bisa digunakan dalam seminggu dengan harga Rp1.000.

Paket tersebut sangat dibutuhkan bagi para pelanggan yang ingin membatasi pemakain wajarnya. Selain itu pada 1 Juli hingga 31 Agustus 2020 Smartfren memberikan promo, maka pelanggan dapat merasakan manfaat dari tambahan dan bebas untuk memilih diantaranya yaitu free Booster Unlimited Rp10.000 dan juga Smart Ngobrol Rp10.000.

Namun manfaat dari tambahan Booster Unlimited cuma bisa dinikmati oleh para pelanggan yang melakukan pembelian atau aktivasi paket Unlimited Rp80.000 saja, dan memiliki batas pemakaian wajar 1GB.

Dan bagi pelanggan yang melakukan pembelian atau aktivasi Rp100.000 memiliki batas pemakaian wajar lebih besar yakni 1,5 GB. Perlu di ingat ini hanya berlaku di periode 1 Juli hingga 31 Agustus 2020.

Selanjutnya melalui aplikasi MySmartfren para pelanggan juga bisa mendapatkan free Booster Unlimited Rp10.000 atau Smart Ngobrol Rp10.000 setiap 7 hari sekali dan dengan batas maksimal 4 kali dalam waktu sebulan. Cara mendapatkan promo tersebut para pelanggan harus melakukannya lewat aklikasi MySmartfren saja.

Smartfren Kini Hadir Dengan Paket Internet Unlimited Booster Harian


Adanya peningkatan kebutuhan koneksi Internet di masyarakat

Peluncuran paket tersebut karena sesuai dengan kebutuhan internet dimasyarakat yang semakin besar, terlebih lagi di masa New Normal seperti sekarang ini dan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau biasa disebut PSBB.

Hal ini terjadi juga tak luput dari para pengguna milenial eksekutif dan juga para mahasiswa yang banyak mencari paket untuk kebutuhan penting mereka saja.

Selanjutnya Fitur Booster ini di harapkan bisa menjadi paket Smartfren Unlimited menggunakan fitur yang berbeda, sehingga memudahkan para pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian wajar.

Paket Unlimited Lain

Selanjutnya yang di harapkan dengan adanya peluncuran dari fitur Booster Unlimited ini adalah agar bisa memperkuat kepemimpinan lini produk Unlimited dari Smartfren.

Selain itu para pelanggan juga bisa merasakan paket Unlimited lain mulai Rp9.000 yang dimiliki Smartfren dengan batas pemakaian yang wajar yakni harian sebesar:


  • Rp20.000 berlaku 7 hari
  • Rp40.000 berlaku 14 hari
  • Rp50.000 berlaku 28 hari dengan batas pemakaian wajar 500MB per hari.


Baiklah cukup sampai disini dulu informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat. Terimakasih..!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel