Iklan atas

Kisah Perjalanan Cinta Inuyasha dan Kagome

Kisah Perjalanan Cinta Inuyasha dan Kagome


Anime Inuyasha memang sangat terkenal di dunia. Dan disalah satu TV swasta Indonesia anime ini juga pernah tayang. Maka tak heran jika banyak yang tau dengan anime ini.

Dalam anime ini kisahnya berbalut antara action dan juga fantasi, anime ini juga memiliki kisah romansa cinta antara Inuyasha dan Kagome.

Dan mungkin dari kalian ada yg lupa dan ingin bernostalgia dengan anime ini, baiklah tim akkukeppo akan membimbing kalian untuk mengingat kisah cinta Inuyasha dan Kagome.

Kisah Perjalanan Cinta Inuyasha dan Kagome

Awal mula bertemunya Inuyasha dengan Kagome adalah pada saat Kagome dibawa ke masa Sengoku.

Ketika itu, yang mana panah seorang biarawati masih menyegel Inuyasha, namun panah tersebut dapat dilepaskan oleh Kagome dan menyelamatkan Inuyasha.

Kemudian mulailah petualangan mereka untuk mencari bola empat arwah, mereka juga ditemani oleh Miroku, Shippo, Sango dan Kirara.

Lama kelamaan Kagome mulai memiliki rasa terhadap Inuyasha, dan Inuyasha pun juga semakin sayang terhadap Kagome.

Namun cinta Kagome tidak semulus yang di harapkan, karena Kagome memiliki pesaing cinta yang bernama Kikyo, Kagome selalu merasa cemburu ketika Kikyo mendekati Inuyasha, dan wajah kedua nya bisa dibilang sangat mirip.

Ketika Kikyo mendekati Inuyasha maka Kagome merasa jika Inuyasha akan direbut oleh Kikyo. Sehingga Kagome merasa sangat cemburu.

Namun perhatian dari Kikyo pada akhirnya ditolak secara halus oleh Inuyasha. Dan hal tersebut menjadikan Kikyo menjadi benci terhadap Kagome.

Akhir dari kisah inuyasha ini adalah Berhasilnya Inuyasha mengalahkan orang yang paling jahat yang bernama Naraku. Namun sayangnya Kagome kembali ke zamannya sehingga Inuyasha berpisah dengan Kagome.

Mereka berdua hidup sendiri didunia mereka masing-masing, yang mana dunia mereka sangat berbeda. Dan perpisahan Inuyasha dan Kagome terpisah selama tiga tahun.

Tarnyata Kagome telah lulus, kemudian Kagome mendatangi sumur pemakan tulang dan mencoba meminta supaya bisa menemui Inuyasha, lalu keajaiban pun datang permohonan Kagome pun terkabul.

Dan akhirnya Kagome berhasil bertemu kembali dengan Inuyasha. Kemudian Kagome merencanakan pernikahan dengan Inuyasha dan meminta izin kepada ibunya, Walaupun permintaan Kagome awalnya berat bagi sang ibu, namun ibu Kagome pada akhirnya menyetujui hubungan mereka.

Inuyasha dan Kagome akhirnya menikah dan mereka hidup bahagia selamanya.

Itulah kisah perjalanan cinta dari Inuyasha dan Kagome yang sangat melekat dihati para penggemarnya. Walaupun kisah cinta mereka penuh dengan tantangan dan ujian, ternyata kisah cinta mereka sangat menyentuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel